-cd heboh-

Rabu, 29 September 2010

kejadian ini berawal dari kita (aku, umi, ayam, desi, mpunk, anhien, resi) jalan-jalan ke PB (Plaza mBatu) didampingi ustadah Ririn (waktu itu yang jadi murabiyah kamar 3) waktu itu aku nemenin temenku yang pengen beli pilem..akirnya, setelah ketemu pilem yang pas (sebenernya ini vilem yang gak baek)kita turun buat ketemuan.. terus , barang belanjaan kita itu diperiksa sama usatdah..tapi kita udah nyembunyiin isinya , donk (cerdas kan, kita..ya eyalah)
sampe kamar.."heh, ayo! dicopy dulu pilemnya!"satu disc udah selesai di copy
selang beberapa menit kemudian..tiba-tiba ustadah masuk kamar (sambil bawa covernya pilem tadi..covernya doank cuy) sambil marah-marah dan ngomong"ini isinya mana? mana? kalian mau mbohongin ustadah ya?"sambil ngambil cdnya, langsung dipatahin jadi berkeping-keping"itu , yang udah di copy, dihapus juga! pokonya ustadah gak mau kalian lihat yan kayak begituan!"langsung pergi deh..ya ampun, waktu ustadah ngewes-ngewes kayak bebek tadi, semuanya pada diem gak berani ngomong apa-apa..
katanya anak kamar sebelah kedengeran ustadah ririn marah-marah , tapi ini tetep jadi privasi antara kamar 3 & 4 (mungkin?)
*buat ustadah, yang sabar kalo ndidik kita , maavin kita yang nakal-nakal ini

0 komentar: