Menurut aku , MAN 3 itu ..

Selasa, 14 Desember 2010

"Full Day"nya emang bener-bener "Full Day" :) terbukti dengan pelajaran diakhiri samapi ashar , mana kalo ada tugas , sukanya langsung dikasi banyak , kapan neh istirhatnya ?? dan juga kalo ngasih libur , nanggung banget seh ? sekalian kek setaon (jdheeer: ngimpi apa semalem , sampe MAN3 libur setaon ? ini yang libur MAN3nya apa guanya , ya ?) . kita harus bener-bener siapin mental baja!

sebenernya kalo buat aku pribadi , pasnya buat pulangnya itu kayak hari Jumat nooh , tengah-tengah (gimana kalo semua hari diganti jumat ? biar pulangnya jam segitu :) atau sekalian aja ganti semua hari sama hari minggu , kan lebih enak tuh)kalo gitu , kita ada kesempatan buat belajar dan refreshing :)

Ya , walopun gitu pasti sekolah kita ini ada enaknya (buktinya aja , aku milih sekolah di MAN3). enanya tuh , kita bisa begaul dengan orang banyak (tapi kita harus tau batesannya). ya , kita kan bisa dikatakan "remaja" , gak hanya penajaman otak aja , kita juga butuh penajaman hati.

Tapi , gak cuma itu aja .. sekarang nih dari segi pembelajarannya. seharusnya kalo MAN3 mencanagkan semua harus asrama , ya gak ada yang boleh di rumah , kalo kayak gini kan , kita dapet pembelajaran yang gak sama : satunya dapet ullumudin - satunya gak , satunya bisa manja manjaan sama oru - satunya gak.

Pesen buat MAN3..
jaga diri baek-baek yah :) (apaan ya ? bingung) semoga MAN3 bisa mencetak kader anak-anak yang berbakti kepada ALLAH , Rasul , dan orang tua :) . oh iya , tak lupa juga kepada bapak-ibu guru :) . terima kasih karena sudah sabar membimbing anak-anak , yang semula mereka belum tahu apa-apa , kini menjadi tahu :)
trima kasih semua :))

0 komentar: