Ponsel X-Ray dari KDDI Produsen Ponsel Jepang

Selasa, 14 Desember 2010


Produsen handset KDDI dari Jepang telah meluncurkan berbagai ponsel yang baru di bawah label desainer Iida yang diawali oleh yang pertama yaitu X-RAY. Desain clam shell ini cukup berani yang diciptakan oleh Tokujin Yoshioka dengan case tembus dengan board dan sirkuit dalamnya jelas terlihat. Dengan tampilan scrolling LED eksternal 7×102 memberikan kesan bahwa ponsel ini agak retro-futuristik, walau ponsel ini sebenarnya dibangun di atas basis teknologi ponsel terbaru.
Ponsel unik ini didukung oleh prosesor Snapdragon QSD8650 dengan dukungan baseband CDMA / GSM sehingga layak untuk digunakan di sekitar 196 negara di seluruh dunia. Layar LCD utama berukuran 3-inci, dan perangkat mampu memainkan rekaman 1-Seg dan membuat pembayaran Near Field Communication (NFC) .
Penyimpanan dalam bentuk kartu microSDHC sampai dengan 16GB. Hp ini juga dilengkapi sebuah kamera 8 megapiksel yang mampu mengambil gambar continuous 9 atau 4 kali terus menerus. Tidak ada rincian harga atau ketersediaan ponsel X-Ray yang sudah dipublikasikan.

0 komentar: